PENDAFTARAN DAN SELEKSI
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU
SMP PUPUK KUJANG TAHUN
PELAJARAN 2012 – 2013
A. JADWAL PELAKSANAAN PANDAFTARAN
1. Pendaftaran tanggal 1 Mei 2012 s.d 26 Mei 2012
Senin s/d Kamis : Pukul 08.00 –
14.00
Jum’at &
Sabtu : Pukul 08.00 –
10.00
2. Pengambilan kartu peserta Tes Tanggal 25 Mei 2012 s.d 28 Mei 2012
3. Pelaksanaan Tes Tertulis (Tes Potensi Akademik), Senin 28 Mei 2012
4. Pendaftaran ulang calon Peserta Didik diterima, yaitu
Tahap I : 2 Juni
2012
Tahap II : 9 Juni 2012
B. PERATURAN DAN PROSEDUR PENDAFTARAN
Penerimaan Peserta Didik Baru SMP Pupuk Kujang Cikampek
Tahun Pelajaran 2012 – 2013 merupakan seleksi terbuka masuk Sekolah Menengah
Pertama Pupuk Kujang yang diselenggarakan langsung oleh SMP Pupuk Kujang
Cikampek, melalui tahapan penyeleksian yang meliputi :
a. Nilai Raport SD/MI atau sederajat kelas V semester 1 & 2 dan kelas
VI semester 1
b. Tes kemampuan akademik untuk mata pelajaran :
- Pend. Kewarganegaraan
- Bhs. Indonesia
- Bhs. Inggris
- Matematika
- Ilmu Pengetahuan Alam
- Ilmu Pengetahuan Sosial
C. SYARAT – SYARAT PENDAFTARAN
1. Membayar biaya pendaftaran dan biaya TES
2. Menyerahkan photocopy raport SD/MI
yang telah di legalisir oleh sekolah
Kelas
V semester 1 dan 2
Kelas
VI semester
1
3. Menyerahkan pas
foto ukuran 3x4 ( 2 lembar )
4. Bagi siswa yang berprestasi
a. Akademik, melampirkan fotocopy piagam/sertifikat peringkat kelas yang telah dilegalisir
b. Non Akademik, melampirkan fotocopy piagam/sertifikat minimal tingkat kabupaten yang telah dilegalisir dan
mendapatkan prioritas.
D. BIAYA DAN SELEKSI PENDAFTARAN
a. Untuk peserta didik yang berasal dari SD pupuk Kujang Rp 75.000
b. Untuk peserta didik yang berasal dari Non SD pupuk Kujang Rp 100.000
E. TATA CARA PEMBAYARAN
Pembayaran biaya pendaftaran dilakukan di SMP Pupuk Kujang Cikampek dari
Tanggal 1 Mei 2012 s.d 26 Mei 2012 : Senin
s/d Kamis : Pukul 08.00 – 14.00 WIB
Jum’at
& Sabtu : Pukul 08.00 – 10.00 WIB
- Pembayaran dapat dilakukan pada saat pengambilan formulir atau saat mengembalikan formulir.
F. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI
Tahap I : 2 Juni 2012
Tahap II :
9 Juni 2012
- Langsung dikampus SMP Pupuk Kujang Cikampek pukul 08.00 – 14.00 WIB.
G. PENDAFTARAN ULANG PESERTA DIDIK YANG DITERIMA
Tahap I : 2 – 9 Juni 2012
Tahap II : 9 – 15 Juni 2012.
Syarat daftar ulang, sebagai berikut :
1. Menyerahkan photocopy IJAZAH yang telah dilegalisir sekolah.
2. Menyerahkan photocopy SKHUN yang telah dilegalisir sekolah.
3. Menyerahkan photocopy kartu NISN.
4. Menyerahkan photocopy Akte Kelahiran.
5. Membayar biaya – biaya yang telah ditetapkan.
Setelah di Download, formulir bisa di print lalu diisi untuk pendaftaran.
Download via 4Shared
bila tidak bisa di download via 4Shared, klik disini
0 komentar:
Posting Komentar